Halaman

Jumat, 11 Maret 2011

review Kawasaki KX250F 2011

Penunggang Kawasaki untuk musim depan dapat mengandalkan KX250F 2011. Performa motor ini telah ditingkatkan hampir di semua bidang oleh para insinyur Kawasaki  Banyak fitur baru pada mesin DOHC dari KX250F. Piston dan camshaft telah disempurnakan. Dan rasio kompresi ditingkatkan menjadi dari sebelumnya 13,2:1 menjadi 13,5:1 . Pengurangan getaran juga telah dicari dengan desain engkol baru. Untuk itu rasakan kesempuraan berkendara bersama Kawasaki KX250F 2011.

Nih Spek komplitnya...






SPESIFIKASI:
Mesin dan transmisi
Tipe Mesin: 1 silinder, 4-stroke, Single
Isi Silinder: 249 cc 
Bore × stroke: 3,03 inci × 2.11 inch
Sistem pendingin: Air didinginkan
Katup
    Tipe Katup: DOHC, variabel
    Katup per silinder: 4
Bahan bakar dan pengapian
   Busi per silinder: 1
   Sistem suplai bahan bakar: Injeksi bahan bakar
   Tipe pengapian: Digital CDI
Kompresi: 13.5:1
Engine mounting: Melintang
Sistem pelumasan: Basah bah
Persneling: Manual 5-speed
Kopling: Basah, beberapa cakram, kabel dioperasikan
Busi: NGK, NGK BR 8 EIX
Pelumas: Sintetik, 20-50
Starter: Kick-starter

Ukuran
Fisik
   Panjang: 85,4 inci
   Lebar: 32,3 inci
   Tinggi: 50 inch
Jarak Sumbu Roda: 57.9 inci
Jarak dengan tanah: 13,39 inci
Tinggi jok: 37,6 inci
Berat
   Berat kotor: £ 231,5
   Berat kering: £ 205 
Sasis dan suspensi
Tipe rangka: aluminium, Double cradle frame
Depan
   Suspensi: upside-down
   Panjang Suspensi : 12.4 inci
   Fork sudut: 28 °
   Rem: Single Disk, Ø9.84 inci
   Ban: 80 / 100 R21 M
Belakang
   Suspensi: mono shock, UNI-Trak
   Panjang Suspensi: 12.2 inci
   Rem: Disk, Ø9.45 inci
   Ban: 100 / 90 R19 M
Lainnya
   ABS: Tidak ada
   Kapasitas Bahan Bakar: 2.11 gals
   Jumlah pengendara: 1 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar