Penunggang Kawasaki untuk musim depan dapat mengandalkan KX250F 2011. Performa motor ini telah ditingkatkan hampir di semua bidang oleh para insinyur Kawasaki Banyak fitur baru pada mesin DOHC dari KX250F. Piston dan camshaft telah disempurnakan. Dan rasio kompresi ditingkatkan menjadi dari sebelumnya 13,2:1 menjadi 13,5:1 . Pengurangan getaran juga telah dicari dengan desain engkol baru. Untuk itu rasakan kesempuraan berkendara bersama Kawasaki KX250F 2011.
Mesin dan transmisi | |||||
Tipe Mesin: | 1 silinder, 4-stroke, Single | ||||
Isi Silinder: | 249 cc | ||||
Bore × stroke: | 3,03 inci × 2.11 inch | ||||
Sistem pendingin: | Air didinginkan | ||||
Katup | |||||
Tipe Katup: | DOHC, variabel | ||||
Katup per silinder: | 4 | ||||
Bahan bakar dan pengapian | |||||
Busi per silinder: | 1 | ||||
Sistem suplai bahan bakar: | Injeksi bahan bakar | ||||
Tipe pengapian: | Digital CDI | ||||
Kompresi: | 13.5:1 | ||||
Engine mounting: | Melintang | ||||
Sistem pelumasan: | Basah bah | ||||
Persneling: | Manual 5-speed | ||||
Kopling: | Basah, beberapa cakram, kabel dioperasikan | ||||
Busi: | NGK, NGK BR 8 EIX | ||||
Pelumas: | Sintetik, 20-50 | ||||
Starter: | Kick-starter | ||||
Ukuran | |||||
Fisik | |||||
Panjang: | 85,4 inci | ||||
Lebar: | 32,3 inci | ||||
Tinggi: | 50 inch | ||||
Jarak Sumbu Roda: | 57.9 inci | ||||
Jarak dengan tanah: | 13,39 inci | ||||
Tinggi jok: | 37,6 inci | ||||
Berat | |||||
Berat kotor: | £ 231,5 | ||||
Berat kering: | £ 205 | ||||
Sasis dan suspensi | |||||
Tipe rangka: | aluminium, Double cradle frame | ||||
Depan | |||||
Suspensi: | upside-down | ||||
Panjang Suspensi : | 12.4 inci | ||||
Fork sudut: | 28 ° | ||||
Rem: | Single Disk, Ø9.84 inci | ||||
Ban: | 80 / 100 R21 M | ||||
Belakang | |||||
Suspensi: | mono shock, UNI-Trak | ||||
Panjang Suspensi: | 12.2 inci | ||||
Rem: | Disk, Ø9.45 inci | ||||
Ban: | 100 / 90 R19 M | ||||
Lainnya | |||||
ABS: | Tidak ada | ||||
Kapasitas Bahan Bakar: | 2.11 gals | ||||
Jumlah pengendara: | 1 orang |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar